BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Diduga Mabuk, Pemuda Asal Bangkep Tewas Usai Laka Tunggal Di Luwuk, Polisi Evakuasi

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Akibat dibawah pengaruh minuman alkohol, pemuda inisial WYK (19), warga Desa Tatarandang, Kecamatan Bulagi Selatan, Banggai Kepulauan meregang nyawa. Dia mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Bukit Halimun Kelurahan Tombang Permai, Luwuk Selatan, Sabtu (25/5) pukul 01:30 Wita, dini hari.

Kasat Lantas Polres Banggai, AKP I Made Bagus Aditya, memaparkan korban diketahui mengendarai sepeda motor Honda Beat, DN 3110 EP dari Halimun menuju KM 5.

“Dari hasil olah TKP, korban melaju dengan kecepatan cukup tinggi,” ungkapnya.

Sampai di lokasi, korban hilang kendali dan tidak bisa menguasai motor tersebut. “Akibatnya, motornya oleng, dan terjatuh dijalan penurunan,” tambah dia lagi.

Bagus menjelaskan korban kemudian terpental dari sepeda motornya dan tubuhnya menghantam dengan keras dan terjatuh ke aspal.

Pemuda ini sudah tidak bergerak. Darah segar muncul dari kepala Korban. Unit Laka Satlantas Polres Banggai yang datang melakukan olah TKP serta evakuasi korban.

“Selanjutnya keluarga korban juga sudah kami hubungi. Dan rencananya hari ini pukul 16.00 Wita akan dibawah ke kampung halamannya,” imbuhnya.

Kasat mengatakan atas kejadian itu, pihaknya mengimbau tidak berkendara saat dalam kondisi tidak prima atau berada dibawah pengaruh alcohol. “Termasuk batas kecepatan dalam kota serta selalu memakai helm, saat mengendarai sepeda motor,” pungkasnya.*HumasPolresBanggai