BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolres Banggai Ganjar Penghargaan Kepada 32 Personel Berprestasi

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM., memberikan penghargaan kepada puluhan personel dan ASN Polres Banggai yang berprestasi di Halaman Mako Polres Banggai, Senin (27/5/2024) pagi.

Menurut Kapolres Banggai bahwa 32 personil dihadiahi penghargaan. Seperti dari Sat Narkoba diantaranya IPTU Gede Wira Hendana, IPDA Oktavianus Tangkealla, IPDA Muh. Tamrin, Aipda Rudi Ardyan, Aipda Arifin Yahya, Aiptu Muh. Said, dan Bripka Yandri Rompis.

Selain itu, Bripka Irvanus Randa Linggi, Brigpol Muh. Taufid Musa, Brigpol Jahidin, Brigpol Devi Tokii, Brigpol Irsal Kabahi, Briptu Wawan Andriyawan, Briptu Novriansyah, Briptu Irfan Setiawan dan Briptu Indra Karama.

“Atas keberhasilan mereka mengungkap penyalahgunaan narkoba dalam periode Januari-Maret 2024 sebanyak 31 kasus,” sebut Ade.

Selanjutnya, ada anggota Sat Lantas yakni Aiptu Saripudin atas dedikasi baik pelaksanaan tugas serta disiplin dan kreatif pada Unit Kamsel dan Aiptu Anwar Salam, atas prestasi juara ke-2 Lomba Olah TKP Laka Lantas jajaran Polda Sulteng.

Kemudian, dua orang dari Polsek Batui yaitu Aiptu Irwan Gafar dan Aiptu Mustofa, atas dedikasinya disamping sebagai Bhabinkamtibmas juga turut mengungkap kasus narkoba diwilayah Batui.

“Serta 11 anggota dan 1 ASN dari Sat Intelkam atas inovasi pelayanan SKCK maupun dalam keberhasilan pelaksanaan tugas kepolisian,” terangnya.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada anggota, yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada Institusi Polri khususnya di Polres Banggai. Kiranya hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk professional dalam pelaksanaan tugas.

Dengan pemberian penghargaan ini, imbuhnya, bagi anggota yang berprestasi diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota lainnya untuk meningkatkan kinerja dan prestasi, sehingga Polri makin dicintai masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya jajaran Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, para Personel dan ASN Polres Banggai.*HumasPolresBanggai