POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Puluhan Personel Polres Tolitioli Laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Calon Jemaah Haji Kota Tolitoli Tahun 2024 M / 1445 H

Polres Tolitoli melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengawalan Calon Jemaah Haji Kota Tolitoli Tahun 2024 M / 1445 H di Masjid Agung Kota Tolitoli. Senin, (27/05/2023) pukul 08.00 Wita.

Puluhan Personel diterjunkan untuk melaksanakan Kegiatan pengamanan dan pengawalan tersebut sesuai surat perintah Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H., sesuai Nomor Sprin 336/V/PAM.3.3./2024.

Kegiatan Pelepasan Keberangkatan Jamaah Calon Haji Kota Tolitoli tahun 2024 M / 1445 H di kunjungi banyak Masyarakat yang ingin menyaksikan dan mengantar keluarganya yang akan berangkat ke Tanah Suci tersebut.

Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H., melalui Kabag Ops AKP Adi Ageng Rismoko, S.I.K., Mengatakan “Pengamanan dimulai dari saat para jamaah dan keluarga tiba di lokasi pelepasan hingga keberangkatan jamaah menuju Asrama Haji Kota Palu dilakukan secara terbuka dan tertutup,”.

Lanjutnya, sedangkan untuk pengawalan kendaraan Bus jamaah haji dan Rombongan yang ikut mengantar dilaksanakan oleh satuan Lalu Lintas Polres Tolitoli dengan mengunakan 1(satu) unit Mobil Patroli Lantas,”

“Kegiatan pengamanan dan Pengawalan tersebut bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir segala bentuk gangguan maupun kerawanan kamtibmas yang bisa menghambat jalannya kegiatan keberangkatan calon jamaah haji” Ujarnya

“Dengan pelayanan pengamanan dan pengawalan yang diberikan oleh Personil Polres Tolitoli sehingga jemaah merasa aman, lancar dan selamat sampai ketempat tujuan”, Ungkap AKP Adi Ageng Rismoko, S.I.K.