POLRES BUOL

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Momunu Bripka Yufrhi Beri Pesan Kamtibmas

Bripka Yufrhi Kristian Bhabinkamtibmas Polsek Momunu sambangi warga binaan di Desa Momunu, Kecamatan Momunu, Senin pagi (27/05/24).

Bripka Yufrhi yang mengunjungi kediaman salah satu warga Desa Momunu ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus menghimbau agar selalu menjaga Kamtibmas disekitar tempat tinggalnya.

Serta menyampaikan apabila mengetahui adanya tindak Pidana atau menjadi korban Tindak Pidana agar segera Menghubungi Bhabinkamtibmas atau melaporkan Ke Polsek Momunu untuk penanganan lebih lanjut.

“Bhabinkamtibmas secara rutin mengunjungi warga binaannya, ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus menghimbau warga agar selalu menjaga Kamtibmas disekitar tempat tinggalnya, Serta menyampaikan apabila mengetahui adanya tindak pidana atau menjadi korban tindak Pidana agar segera Menghubungi Bhabinkamtibmas atau melaporkan Ke Polsek Momunu untuk penanganan lebih lanjut” terang Kapolsek Momunu Iptu Trijadi.

Sementara itu Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP menerangkan bahwa apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat untuk menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Buol khususnya diwilayah Kecamatan Momunu.

“Apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat untuk menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Buol khususnya diwilayah Kecamatan Momunu dengan mengecek langsung dengan berdialog bersama warga” terang Kasihumas.