NewsPOLRES MOROWALI

Kapolres Beri Arahan kepada Ibu Bhayangkari Cabang Morowali

Morowali – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H., selaku pembina Bhayangkari Cabang Morowali memberikan arahan kepada seluruh Bhayangkari Cabang Morowali dan Bhayangkari Ranting se-Kabupaten Morowali, Kamis 30/05/2024 pagi, di Gedung Serbaguna Kelurahan Matano, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kapolres yang juga di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Morowali itu dalam arahannya mengatakan kepada ibu-ibu Bhayangkari untuk memahami tugas suami sebagai anggota Kepolisian dan anggota Polres Morowali.

“Sebagai ibu Bhayangkari agar menjaga diri, jaga nama baik keluarga, jaga institusi Kepolisian serta jaga hubungan dengan masyarkat,” ucap Kapolres.

“Berikan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugas negara dan berikan yang terbaik untuk keluarga serta jadilah Bhayangkari yang bisa memberikan kebahagian di dalam keluarga,” ujarnya Kapolres.

Kegiatan pembinaan tersebut diselenggarakan oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Morowali yang berjalan dengan sukses.

“Harapannya semoga dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dan keberhasilan dalam mengarungi bahtera rumah tangga,” pungkas Kapolres.