Uncategorized

Untuk Lebih Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan, Polres Touna Rutin Binrohtal.

Touna–Personil Polres Touna melaksanakan kegiatan pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) rutin setiap kamis sesudah apel pagi pukul 08.30 wita di masing masing tempat ibadah untuk Anggota Muslim di Masjid Al-Muhajirrin,Nasrani di Aula Bagops dan Hindu di Pura Dharmasahwahita, Kamis (30/5/2024).

Dengan adanya binrohtal rutin ini diharapkan dapat membentuk karakter personel Polres Touna yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, dengan mengedepankan sikap senyum sapa salam sopan santun dengan harapan citra Polri menjadi lebih baik kedepandan dalam pelaksanaan tugasnya dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, S.I.K., S.H. Melalui Kabag SDM Akp Muhamad Asdar,SH selaku pengemban tugas pembinaan anggota polres touna mengatakan dengan adanya kegiatan Binrohtal ini diharapkan setiap personil bisa menjadi lebih baik dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan terhadapa Tuhan Yang Maha Esa,sebagai alat pengontrol diri dalam pelaksanaan tugas di masyarakat.

“Kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan setiap hari Kamis ini, kiranya dapat terus memberikan siraman rohani kepada semua personil Polres Touna untuk menguatkan iman dan taqwa semoga Allah SWT memberikan kesehatan, keselamatan, kelancaran dalam bertugas, dimudahkan segala urusan dan dilimpahkan rezeki yang berkah” pungkasnya.

(Siaran Pers : Sihumas Restouna Polda Sulteng)