POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Polsek Basidondo Menghadiri Pelantikan PKD Kecamatan Basidondo Untuk Menghadapi Pilgub dan Pilbup Pagi Ini

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolsek Basidondo IPDA Irsan DJ. menghadiri Pelaksanaan Pelantikan dan Pembekalan Pengawas Kelurahan / Desa (PKD) bertempat di Aula Kantor Kec. Basidondo Kab. Untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2024, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024. Sabtu (01/06/2024) Pagi.

Kegiatan di hadiri Kapolsek Basidondo di wakili oleh Wakapolsek IPDA Irsan Dj. dan mewakili Ketua Bawaslu Kab. Tolitoli, Kordinator Devisi Penanganan Pelanggaran Dan Penyelesaian Sengketa Bpk. Abd.Fattah, Camat Basidondo di wakili Kasi Kesra Irawan S.Pt., Danpos Batibung Basidondo diwakili Serda Risman Lakato, Ketua Panwaslu Kec. Basidondo Irwan, S.H., Ketua PPK Kec. Basidondo Moh. Ali, KUA Kec. Basidondo Moh. Arif S.Ag., serta anggota Panwaslu Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) Sekecamtan Basidondo yang dilantik.

Kapolsek Basidondo IPTU Ahmad H, S.H., M.H, melalui Wakapolsek IPDA Irsan Dj, menjelaskan, kegiatan pelantikan hari ini menjadi PKD dan telah lulus seleksi administrasi dan wawancara yang di tetapkan oleh Bawaslu Kab. Tolitoli pada tanggal 01 Juni 2024.

Lebih lanjut, bahwa Berdasarkan surat Pengumuman Nama-nama PKD Se-Kec. Basidondo Nomor: 001/KP.07/K.ST-13.4/5/2024 terdiri dari 10 orang masing-masing Desa di Kecamatan Basidondo ini.

“Pelaksanaan Pelantikan  Pengawas Kelurahan/ Desa (PKD) Se Kec. Basidondo Untuk persiapan menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2024 serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 pada tanggal 27 November mendatang”. Jelasnya.