GeneralPOLRESPOLRES BUOL

Berbagi Kebahagiaan, Kapolres Buol Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Ponpes Farid As Sholeh Negerilama

Bertempat di Masjid Adz Dzikrillah Polres Buol berlangsung Buka Puasa bersama Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P dirangkaikan dengan peringatan Nuzulul Qur’an 1445 H, Kamis (28/03/24).

Buka bersama yang dirangkaikan dengan peringatan Nuzulul Qur’an ini turut dihadiri Imam Masjid Adz Dzikrillah Ustadz Irsan Arif, PJU Polres, Pengurus Ponpes Syam Manto beserta puluhan anak yatim dan juga Personel Polres dan Bhayangkari.

Saat memberikan sambutan pada buka bersama ini Kapolres mengucapkan terima kasih kepada anak yatim yang berasal dari Ponpes Farid As Sholeh atas kehadiran memenuhi undangan buka puasa, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa serta menuntut Ilmu di Pondok pesantren.

“Terima kasih kepada Adik-adik atas kehadirannya memenuhi undangan buka puasa, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa, selalu menjaga kesehatan serta terus semangat dalan menuntut Ilmu di Pondok” ucap Kapolres.

Sementara itu Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP menerangkan bahwa buka puasa bersama Kapolres Buol bersama anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Buol kepada warga khususnya anak yatim dengan berbagi kebahagiaan dibulan suci Ramadhan dan juga dirangkaikan dengan memperingati Nuzulul Qur’an dimana Nabi Muhammad SAW menerima Wahyu pertama dari Allah SWT melalui perantara Malaikat Jibril.

“Buka puasa bersama Kapolres Buol bersama anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Buol kepada warga khususnya anak yatim dengan berbagi kebahagiaan dibulan suci Ramadhan dan juga dirangkaikan dengan memperingati Nuzulul Qur’an guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dimana Nabi Muhammad SAW menerima Wahyu pertama melalui perantara Malaikat Jibril” terang Kasihumas.