BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Peringati Nuzulul Qur’an, Polsek Toili Berbagi dengan Anak Yatim

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Toili melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangkaian peringatan Nuzulul Quran, pada Kamis (28/3/2024) pukul 17.00 Wita.

Bakti sosial ini berupa pemberian santunan kepada anak yatim piatu sejumlah 27 orang. Pemberian santunan ini diberikan langsung Kapolsek Toili AKP Nanang Afrioko, SH, MH bersama Ketua Ranting Bhayangkari.

Tidak hanya itu, Polsek Toili juga membagikan takjil buka puasa ke pengguna jalan baik pemotor maupun pejalan kaki sebagai bentuk kepedulian Polri kepada sesama.

“Santunan anak yatim panti asuhan Ashowa Toili ini merupakan kepedulian sosial Polri sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT atas rejekinya yang kita dapat dan ada hak orang lain untuk menerimanya, “ ucap Kapolsek.

Ia menambahkan sangat tepat untuk mendekatkan kepolisian dengan masyarakat yang pada hakekatnya adalah untuk memberikan gambaran kepada seluruh anggota Polri bahwa kepolisian merupakan bagian dari masyarakat.

Ucapan terima kasih pun datang dari Panti Asuhan Ashowa Toili bahwa santunan kepada anak yatim berharap Polri selalu dekat dengan masyarakat, menjalin silaturrahmi serta ditahun- tahun mendatang dapat selalu membantu anak-anak.

Turut hadir dalam kegiatan ini Danramil 1308-14 LB, Kapus Toili II, Ketua PHBI Toili, Forkopimcam, Forkades, Tokoh Masyarakat dan personil Polsek Toili.

“Kegiatan ditutup dengan tauziah, doa dan buka puasa bersama,” tukas AKP Nanang.*HumasPolresBanggai