POLRES BANGGAI

Wujud kepedulian, Bhabinkamtibmas Bagi Sembako Kepada Lansia Kurang Mampu

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Upaya Polri dalam membantu masyarakat tidak lepas peran Bhabinkamtibmas yang menjadi terdepan dalam memperdulikan sesama.

Tak hanya menjalankan tugas sebagai pembina kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga mendedikasikan diri kepada masyarakat berbagai bentuk kegiatan sosial.

Salah satunya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Toili Aipda I Putu Edi Sastrawan, S. Sos dalam melaksanakan bantuan sosial pembagian sembako kepada lansia kurang mampu Rasman warga Desa Uwelolu Kecamatan Toili Barat, Banggai, Rabu (1/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut Aipda I Putu Edi memberikan bantuan sembako kepada warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH mengatakan Bhabinkamtibmas Polsek Toili Aipda I Putu Edi Sastrawan, S. Sos menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok untuk warga yang kurang mampu di wilayah binaannya dari tunjangan atau gajinya sebagai anggota Polri.

“Ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat untuk meringankan beban hidup dan semogga bermanfaat dan menjadi berkah,” pungkas Kapolsek.*Humas Polres Banggai