POLRES BANGGAI

Jalin Sinergitas, Wakapolres Banggai Hadiri Pawai Ta’aruf Wilayah Muhammadiyah dan Aisyiyah Sulteng di Luwuk

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolres Banggai Kompol margiyanta SH MH, menghadiri pawai ta’aruf dan bazar musyawarah wilayah Muhammadiyah dan Aisyiyah Sulawesi Tengah (Sulteng) di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai, Kamis (12/1/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kampus Unismuh Luwuk Jalan Ahmad Dahlan, Kecamatan Luwuk ini dilepas langsung Bupati Banggai Ir. H Amiruddin Tamoreka dan dihadiri Wakil Bupati, Drs Furqanudin Masulili, unsur Forkopimda, para OPD, Rektor Unismuh Luwuk, Ketua MUI, Civitas Akademik Unismuh Luwuk dan peserta Pawai Ta’aruf.

Pawai ta’aruf yang finish di Gedung Graha Pemda Jalan Ahmad Yani ini selanjutnya memanfaatkan bazar murah yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana.

Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin S. Muda mengatakan, hadirnya Wakapolres dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergitas antara Polri bersama Forkopimda, Pemerinta Daerah dan masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Selain untuk silaturahmi, ini juga merupakan wujud solidaritas serta kekompakan Polri, Pemda dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas,” tutupnya.*Humas Polres Banggai