POLRES BANGGAI

Polres Banggai Lakukan Pengamanan Jalan Sehat HUT Golkar Ke-59 Tahun 2023

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Berikan rasa aman dan kelancaran kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT Golkar ke-59 tahun 2023, Personil Polres Banggai di terjunkan langsung untuk melakukan pengamanan yang di laksanakan di Kota Luwuk, Minggu (22/10/2023) pagi.

Kegiatan pengamanan di pimpin oleh Plh. Kapolsek Luwuk Kompol Z. Ginoga bersama 11 Personil Polres Banggai yang terdiri Satlantas dan Polsek Luwuk serta Dishub untuk mengamankan jalannya kegiatan.

Peserta gerak jalan sehat berkumpul di RTH Teluk Lalong kemudian di lepas oleh Wakil Bupati Banggai Drs. Furqanudin Masulili, MM dan dihadiri beberapa petinggi Golkar Banggai.

Adapun Rute dalam gerak jalan sehat star dari RTH Teluk Lalong selanjutnya menuju beberapa ruas jalan dalam Kota Luwuk dan kemudian kembali finish dilokasi star semula.

Plh Kapolsek Luwuk Kompol Z. Ginoga yang ditugaskan sebagai Koordinator Pengamanan mengatakan, dari personel yang di libatkan hari ini untuk pengamanan kegiatan Jalan Sehat dan Zumba dalam rangka Hut Golkar ke-59 ada 11 Personil dibantu Dishub, mereka di tempatkan di titik-titik yang sudah di tentukan.

“Berikan rasa aman dan kelancaran kegiatan ini kita sudah bagi tugas personil, khusus di beberapa simpangan yang sering di lalui pengendara bermotor”, jelasnya.

Masih katanya, terlihat dari antusias masyarakat yang cukup banyak mengikuti gerak jalan sehat Hut Golkar tahun ini.

“Jumlah peserta kurang lebih 6000 orang hadir dalam kegiatan ini, kami dari Kepolisian juga memaksimalkan pengamanan agar kegiatan bisa berjalan lancar dan aman” Tutur Kompol Z. Ginoga.*Humas Polres Banggai