POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota  Maksimalkan Sambang Warga Jelang Pemilu 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna maksimalkan kegiatan Sambang Warga di wilayah Binaan masing-masing menjelang Pemilu tahun 2024.

Seperti pada, Minggu (22/10/2023), Bripka Dani Radiyansyah yang merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bonerato menyambangi warga binaan bapak Moh. Hadada.

Dalam sambangnya, Bripka Dani Radiyansyah menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta menghimbau warga menjelang pemilu 2024 agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan sekitar.

Bripka Dani Radiyansyah juga mengajak warga untuk tidak mudah terprovokasi isu-isu hoax yang belum jelas kebenarannya. 

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan sambang ini merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif di wilayah 

*Bhabinkamtibmas memiliki peran yang sangat strategis dalam memelihara stabilitas kamtibmas, terutama dalam menghadapi momen penting seperti Pemilu,” kata AKP Jimyarto Anasim.

“Melalui sambang ini diharapkan warga dapat memahami pentingnya keamanan dan ketertiban dalam berdemokrasi serta terlibat aktif untuk menciptakan Pemilu yang kondusif dan damai,” tukas Kapolsek.(Ipul)