BID HUMASGeneralHUKUMNewsSATKER

“TIM PATROLI PERINTIS PRESISI DITSAMAPTA POLDA SULTENG BANTU MASYARAKAT YANG MENGALAMI PENGANIAYAAN KE RUMAH SAKIT”

Tribratanews.polri.go.id – Palu, Tim Patroli Perintis Presisi Direktorat Samapta Polda Sulteng membantu korban penganiayaan yang dilaporkan warga, Kamis (30/5/2024)

Sekitar pukul 03.00 WITA, Tim Patroli Perintis Presisi Direktorat Samapta Polda Sulteng langsung menuju lokasi kejadian setelah menerima laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi penganiayaan di Jl.Kancil 2 Kota Palu dengan menggunakan benda tajam (parang).

Korban penganiayaan atas nama R (30 tahun), mengalami mengalami luka tebasan pada bagian lengan sebelah kiri dan pada bagian punggung belakang sebelah kiri. Kemudian Tim Patroli Perintis Presisi Direktorat Samapta Polda Sulteng mengamankan korban ke rumah sakit Bhayangkara Palu untuk diberikan pertolongan pertama dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Palu Selatan.

Menurut keterangan korban, Para pelaku penganiayaan tersebut sebanyak 4 orang dan salah satu dari para pelaku adalah teman korban, masing – masing pelaku menggunakan senjata tajam akan tetapi setelah kejadian para Pelaku langsung melarikan diri.

Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Joko Wienartono, membenarkan adanya Laporan warga yang melaporkan kejadian penganiayaan tersebut kemudian Tim Patroli Perintis Presisi Direktorat Samapta Polda Sulteng yang pada saat itu sedang melaksanakan Patroli langsung menuju lokasi dan membantu Korban.

”Laporan sudah diterima dan korban sudah diberikan pengobatan di rumah sakit Bhayangkara, Kejadian ini sedang diselidiki oleh Reskrim Polsek Palu Selatan dan Polresta Palu” terang Kombes Pol Djoko Wienartono,. (PS)