BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Wakapolres Banggai Buka Supervisi dan Pembinaan Kesekretariatan Bersama Kasetum Polda Sulteng

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolres Banggai Kompol Pino Ary membuka pelaksanaan kegiatan Supervisi yang dilaksanakan oleh Kepala Sekretariat Umum Polda Sulteng yang dipimpin oleh Kompol Zulkifli, SH dan rombongan di Aula Rupatama Polres Banggai, Senin (3/6/2024) pagi.

Tim Setum Polda Sulteng melaksanakan Supervisi dan Pembinaan Kesekretariatan tentang Naskah Dinas dan Tata Persuratan Dinas di Lingkungan Polri berdasarkan Perkap Nomor 1 tahun 2023 merupakan bagian dari upaya meningkatkan efisiensi dan efektivitas aspek kesekretariatan.

Kompol Pino mengatakan dengan kegiatan ini, diharapkan kepada semua Personel Polres Banggai dan jajaran Polsek mengikuti dengan baik kegiatan tersebut sehingga dalam Naskah Dinas dan Tata Persuratan, Semua Urmintu memahami tata caranya sehingga tidak ada teguran ke depannya.

“Kami Ucapkan terimakasih kepada tim yang sudah berkunjung ke Polres Banggai, semogga Supervisi ini, kami mengerti dan memahami dalam hal yang menyangkut dengan Tata Cara atau dalam Membuat Naskah Dinas di Polres Banggai,” tambahnya.

Puncak acara supervisi adalah sosialisasi oleh Ka Setum Polda Sulteng kepada anggota Polres Banggai dan Polsek Jajaran. Pembinaan ini diharapkan dapat membantu dalam peningkatan efisiensi dalam mengelola data dan persuratan di lingkungan kepolisian.

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan verifikasi indicator data pendukung peningkatan tipe Polres Banggai. Situasi aman, lancar dan kondusif.*HumasPolresBanggai