BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polda Sulteng Asistensi Pelayanan SPKT Ta. 2024 Polres Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resor (Polres) Banggai menerima kunjungan dari SPKT Polda Sulteng dalam rangka Asistensi Pelayanan SPKT Tahun 2024, Selasa (11/6).

Kedatangan Tim yang dipimpin oleh Ka Siaga 1 SPKT Polda Sulteng AKP Hans DJ bersama dua personil lainnya diterima langsung oleh Ka SPKT Polres Banggai, IPTU Ali Murtado.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani melalui Kasihumas IPTU Al Amin S. Muda mengucapkan selamat datang tim dan rombongan, kami jajaran Polres Banggai siap menerima petunjuk dan arahan guna untuk meningkatkan kualitas pelayan publik di lingkungan Polres Banggai.

“Kami akan berupaya melakukan terbaik terkait pelayanan maupun fasilitas pelayanan publik sehingga masyarakat yang datang ke Mapolres merasa nyaman dalam urusannya”, kata Kasi Humas.

Sementara itu Ka Siaga 1 SPKT Polda Sulteng AKP Hans DJ menyebut dalam asistensi pelayanan publik ini ada beberapa aspek yang akan dinilai oleh tim.

“Kita akan melakukan penilaian terkait standar pelayanan, maklumat pelayanan, survei kepuasan masyarakat, profesionalisme SDM, sarana dan prasarana, sistem informasi pelayanan publik, konsultasi pengaduan dan inovasi pelayanan publik”, katanya.*Humas Polres Banggai