BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polsek Luwuk Berikan Pengamanan Ibadah KKR

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Luwuk memberikan pengamanan ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani di Gedung Graha Pemda Jalan Jendral Ahmad Yani Kelurahan Luwuk, Rabu (12/6/2024).

Menurut Plt Kapolsek Luwuk AKP Steven Lewaherilla bahwa pihaknya melaksanakan pengamanan Ibadah KKR tersebut guna memberi rasa aman kepada warga saat beribadah.

“Kami datang untuk memberi rasa aman kepada warga juga panitia pelaksana, agar ibadah KKR yang dilaksanakan dapat berjalan dengan aman dan penuh hikmat dan juga kami mencegah agar tidak terjadi hal- hal yang tidak di inginkan” ungkap Kapolsek.

Hadir sebagai pembawa Firman dalam ibadah KKR tersebut yakni Pendeta Dedy Zega, S.Th, M.Th yang mana ibadah KKR tersebut dihadirii lebih dari 500 orang.

Polisi juga menghimbau kepada warga yang telah selesai mengikuti ibadah KKR agar selalu berhati-hati dalam berkendara saat pulang kembali kerumah dan juga mengingatkan warga agar jangan sampai melupakan barang berharga milik mereka di lokasi KKR.*HumasPolresBanggai