BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Karo Ops Polda Sulteng: Pentingnya Jaga Kesehatan dan Keselamatan Diri

Tribratanews, Palu – Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng), Kombes Pol Ferdinand Maksi Pasule, S.I.K, pimpin apel pagi yang dilanjutkan dengan olahraga, Jumat 14/06/2024, di lapangan apel Polda Sulteng.

Apel ini dihadiri oleh seluruh personel Polda Sulteng yang antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, dalam arahannya, Karo Ops menekankan pentingnya menjaga kesehatan melalui olahraga rutin.

“Saya mengimbau kepada seluruh personel untuk melaksanakan olahraga dengan baik dan teratur. Kesehatan tubuh adalah modal utama kita dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ujarnya.

Selain itu, Karo Ops juga menyampaikan keprihatinannya terhadap tingginya angka kecelakaan yang melibatkan personel Polri Polda Sulteng yang terjadi pada bulan Mei 2024.

Berdasarkan laporan yang diterimanya, angka kecelakaan di bulan tersebut menunjukkan peningkatan.

“Kita harus lebih waspada dan hati-hati dalam menjalankan tugas, baik itu perjalanan menuju kantor maupun dalam menjalankan tugas sehari-harinya, terutama saat berada di lapangan. Keselamatan diri harus menjadi prioritas utama,” tambahnya.

“Saya berpesan kepada seluruh personel jajaran agar selalu mematuhi prosedur keamanan di jalan raya, sehingga dalam setiap mobilitasnya menuju ke kantor atau ke tempat lain bisa sampai ditujuan dengan selamat,” pungkasnya.(fn)