BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polsek Bunta Bubarkan Anak Muda Nongkrong Tak Jelas Sambil Minum Miras

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Patroli Polsek Bunta membubarkan sekelompok pemuda yang sedang mengkonsumsi minuman keras (miras) di kompleks Pertokoan Bunta, Kabupaten Banggai, Kamis (13/6/2024) malam.

“Saat tiba di lokasi dimana langsung didapati adanya sekelompok anak muda yang tengah nongkrong sambil mengkonsumsi miras cap tikus,” kata Kapolsek Bunta IPTU Tamrin Luntuya.

Kapolsek menjelaskan bahwa anggota juga mengamankan tiga sepeda motor berknalpot bising (bogar) yang digunakan pemuda tersebut. Begitu juga dengan sisa miras turut disita dan dimusnahkan.

Polisi selanjutnya melakukan pemeriksaan badan. “Dari hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa tidak ada barang yang membahayakan ditemukan. Meskipun demikian, petugas tetap memberikan imbauan kepada mereka,” lanjutnya.

Dalam imbauan, Polsek Bunta dengan tegas dan persuasif mengarahkan kelompok anak muda untuk segera mengganti knalpot mereka dengan yang sesuai spesifikasi.

“Mereka diingatkan mengenai pentingnya menjaga ketertiban serta menghindari perilaku yang dapat mengganggu lingkungan dan kenyamanan warga sekitar,” pungkasnya.*HumasPolresBanggai