POLRESPOLRES TOLI-TOLI

57 Anak-anak Mendapatkan Sunat Massal yang di Laksanakan Seksi Dokkes Polres Tolitoli Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke – 77

Tribratanews.polri.sulteng.polri.go.id – Semarak  dan keceriaan menyambut HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, tidak hanya dirasakan keluarga besar Polres Tolitoli. Lima puluh tujuh (57) anak berasal dari Kecamatan Baolan dan Galang  juga turut merasakan kebahagiaan itu lewat program sunatan massal yang digelar Polres Tolitoli di Ruang Jananuraga, Rabu (21/06/2023).

“Sakit gak, seperti digigit semut kan,” tanya Kapolres AKBP Ridwan Raja Dewa, SIK puluhan anak usai membuka kegiatan sunatan massal yang disaksikan pejabat utama Polres Tolitoli, dan para orangtua yang begitu antusias mengikuti kegiatan Bakti Kesehatan yang di laksanakan Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polres Tolitoli bagi warga Kota Cengkeh.

Dijelaskan Kapolres, sunatan massal merupakan bagian dari kegiatan bakti Kesehatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Sejumlah kegiatan yang dihelat tidak hanya ditujukan bagi personel Polres Tolitoli, tetapi sebagai bukti dan wujud bahwa Polri merupakan bagian dari masyrakat, sehingga sejumlah kegiatan juga diikuti oleh masyarakat umum, salah satunya di kegiatan sunatan massal.

Sudirman, salah satu orangtua peserta sunatan massal mengaku gembira anaknya bisa diikutsertakan dalam kegiatan sunatan massal. “Sangat terbantu sekali pak, sebab terus terang kami tak mampu untuk sunat di rumah sakit atau swasta. Kegiatan ini gratis, cocok buat keluarga kami. Karena itu, kami berharap dan berdoa agar kegiatan ini dapat terus dilakukan setiap tahunnya, dan Polres Tolitoli semakin jaya dan terus mengayomi masyarakat,” tuturnya.

Usai dikhitan, 57 peserta kembali mendapat surprise atau kejutan dengan mendapatkan bingkisan atau hadiah yang diserahkan langsung Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa, SIK yang disambut meriah para orangtua.