BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Tabrakan Dua Sepeda Motor Searah di Pagimana, Polisi Evakuasi Korban dan Amankan BB

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebuah kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Desa Siuna, Kecamatan Pagimana, Banggai, Jumat (14/6/2024) sekitar pukul 15.30 WITA.

Yang terlibat kecelakaan, adalah kendaraan Yamaha Mio DN 6490 RE yang dikendarai MP (41), warga Desa Siuna, Kecamatan Pagimana. Ia, bertabrakan dengan kendaraan Yahama Mio warna hitam yang dikendarai RE (30), warga asal Banggai.

Kapolsek Pagimana AKP Makmur, SH menjelaskan bahwa MP meninggal dunia dengan dibagian kepala, mengeluarkan darah dari telinga, serta lecet dikaki kanan. Sedangkan RE alami luka lecet dikaki kanan.

“RE dibawa ke Puskesmas dan korban meninggal dunia disemayamkan di rumah duka di Desa Siuna,” ujar AKP Makmur.

Kapolsek menerangkan kronologisnya yakni awalnya kedua kendaraan bergerak dari arah yang sama yaitu dari arah Bualemo menuju arah Desa Siuna. Setelah tiba di depan tambak udang, sepeda motor yang dikendarai oleh MP menabrak kendaraan milik RE dari arah belakang.

“Sehingga kedua pengendara terjatuh di permukaan jalan,” ungkapnya.

“Kami yang mendapatkan laporan, langsung menuju TKP, kemudian mengevakuasi para pengendara. Sedangkan sepeda motornya akan diamankan. Kerugian materil ditaksir mencapai Rp. 10 Juta,” tutur Kapolsek Pagimana.*HumasPolresBanggai