Uncategorized

Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Ampana Kota Baksos Religi Bersih-Bersih Tempat Ibadah.

Baksos Religi Bhayangkara Ke-78, Polsek Ampana Kota Bersih-Bersih Tempat Ibadah

TOUNA – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polsek Ampana Kota, Polres Touna melaksanakan kegiatan bakti sosial religi bersih-bersih tempat ibadah di wilayah hukum Polsek Ampana Kota, Rabu (19/6/2024).

Adapun lokasi kegiatan bakti sosial religi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 yakni Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Agape Ampana, Kelurahan Uentanaga Atas, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto bersama Waka Polsek Ipda Riono, Kanit Binmas Aiptu Beni Abubakar beserta personelnya.

Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan bakti sosial religi bersih-bersih rumah ibadah yang dilaksanakan merupakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

“Kegiatan ini sebagai langkah bahwa Polri peduli kepada rumah ibadah dan silahturahmi kepada umat beragama yang ada di wilayah hukum Polsek Ampana Kota,” ujar Iptu Maryanto.

Iptu Maryanto berharap dengan dilaksanakan kegiatan Baksos tersebut dapat menjaga kebersihan rumah ibadah yang ada ibadah di wilayah hukum Polsek Ampana Kota dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih dan terjaga sehingga bebas dari penyakit.

“Kita juga mengusahakan kegiatan ini rutin dilaksanakan secara berkelanjutan agar mempererat tali silahturahmi Personel Polsek Ampana Kota terhadap pengurus Rumah Ibadah dan umat beragama di wilayah hukum Polsek Ampana Kota,” Tutup Kapolsek