BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Jaga Kamseltibcarlantas Pasca Libur Idul Adha 1445H, Polantas Gatur Pagi di Kota Luwuk

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk menciptakan dan memelihara situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas), Satlantas Polres Banggai terus melaksanakan dan intensifkan Kegiatan Pengaturan Arus Lalu Lintas Pagi.

Pengaturan merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personil Satlantas Polres Banggai dengan tujuan memberikan pelayanan / kenyamanan bagi pengguna jalan serta Mencegah Kemacetan.

Seperti pada hari Rabu pagi (19/6/2024) setelah libur panjang Idul Adha 1445 H, Polantas melakukan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di Jalan P. Nias dan Jalan Dewi Sartika Luwuk.

Kasat Lantas Polres Banggai, AKP Arta Dwi Kusuma, STK, SIK, MH mengatakan, kegiatan pengaturan pagi hari ini sebagai tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat pasca Idul Adha 1445 H dan merupakan tugas serta tanggung jawabnya sebagai anggota Polri yaitu dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi tercipta arus lalin yang aman, tertib dan lancar.

“Selain itu dengan kehadiran anggot Polri ditengah masyarakat pengguna jalan di jalan raya merupakan kesempatan berinteraksi dengan masyarakat melalui pemberian pelayanan simpatik dan menerima kritik dan saran tentang pelaksanan tugas pengaturan lalu lintas di jalan, sehingga kehadiran Polri juga dirasakan oleh masyarakat,” kata Kasat.*HumasPolresBanggai