BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Bualemo Jalin Silaturahmi Dengan Camat dan Panwas

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Menjelang tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, Kapolsek Bualemo AKP Haryadi SH, melakukan silaturahmi dengan mengunjungi Kantor Camat Bualemo dan kantor Sekretariat Panwas Kecamatan, Kamis (20/6/2024) pagi.

Dalam kujungan tersebut mantan Kapolsek Palolo, Polres Sigi Polda Sulteng ini, disambut Camat Bualemo Syam Irmanto Titong, SH dan Ketua Panwas Kecamatan Sahrul S. Milati.

AKP Haryadi mengatakan, kedatangannya tersebut guna membangun komunikasi dan dalam mewujudkan Pikada 2024 di Kecamatan Bualemo berlangsung aman, jujur, adil, sejuk, damai dan kondusif.

“Kami berharap agar semua pihak dapat bersama-sama mengantisipasi polarisasi politik maupun politik identitas yang memainkan Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan (SARA),” kata dia.

Sebab menurutnya, hal tersebut dapat menimbulkan perpecahan antar kelompok yang berujung pada gangguan kamtibmas.

“Kami juga berpesan apabila mendapat gangguan atau pun kejadian segera melaporkan kepada Polri untuk segera di tindak lanjuti,” terangnya.

Iapun berharap, sinergitas antara Polri dan Pemerintah Kecamatan serta penyelenggara Pemilu dapat terus terjalin demi terciptanya kamtibmas yang kondusif.

“Harapan kami sinergitas antara Polsek Bualemo, Pemerintah dan penyelenggara Pemilu di Kecamatan dapat terjalin,” harapnya.*HumasPolresBanggai