POLRESPOLRES DONGGALA

Kapolsek Banawa Polres Donggala Hadiri Kegiatan Festival Pesona Donggala Pusentasi Fest 2023.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kapolsek Banawa Hadiri kegiatan Festival Pesona Donggala Pusentasi Fest 2023. bertempat pada Wisata Pusat Laut Desa Towale Kec. Banawa Tengah Kab. Donggala hari, Senin (24/07/2023).

Adapun Kegiatan Festival Pesona Donggala Pusentasi Feat 2023 digelar kemarin, hari Minggu (23/7/23).

Diawali Pembukaan dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, serta sambutan Bupati Donggala yang dibacakan oleh PLT Sekda Donggala Bapak SOFYAN DAENG MALABA.

Kegiatan tersebut bertujuan memperkenalkan tempat wisata yang ada di Kab. Donggala, dimana sala satu tempat wisata di Desa Towale mewakil Provinsi Sulawesi Tengah yang lolos  peringkat ke 75 Anugrah Desa Wisata, yang dilaksanakan oleh Kementrian Parawisata dan Ekonomi Kreatif RI.” Ujar Kapolsek

Hadir dalam acara Bupati Donggala yang diwakili oleh PLT Sekda an. SOFYAN DAENG MALABA, Komandan Kodim 1306/KP Letkol Inf Endang Sumardi, S.Sos, Kapolres Donggala yang diwakili Oleh Kapolsek Banawa IPTU YULITA CHENY BADAR, Danramil 1306-06 LETTU CBA AGUS BUDIMAN, Para Kepala OPD Kab. Donggala, Para Camat, Para Lurah Se Kec. Banawa, Para Kades Se Kec. Banawa dan Banawa Tengah.

Kapolsek Banawa AKP Yulita Cheny Badar sangat mengapresiasi kegiatan Festival diwilayah Hukumnya, dalam hal demikian agar terciptanya sinergitas antara kami dengan warga masyarakat yang berada diwilayah hukum PolsekBanawa ,tutur Iptu Cheny

Polres Donggala (As/Hms)