Uncategorized

Sat Samapta Polres Touna Kawal Penyaluran Dana Bansos

Touna – Demi menciptakan rasa aman dalam penyaluran dana bansos oleh PT. Bank Mandiri (Persero), personil Sat Sampata Polres Touna lakukan pengamanan dan pengawalan, Rabu, (19/06/2024) sekitar pukul 08.00 Wita.

Pengamanan dan pengawalan yang dilakukan oleh personil Sat Samapta Bripka Faisal bersama Bripda Diky Wahyudi ini di laksanakan di dua kecamatan di wilayah kepulauan yag ada di Kabupaten Tojo Una Una.

Kasat Samapta Polres Touna melalui Kasihumas AKP Triyanto mengatakan, pengamanan dan pengawalan penyaluran Dana Bansos ini dilaksanakan di Desa kulingkinari dan Desa Tumbulawa Kecamatan Batudaka kemudian dilanjutkan di desa Wakai Kec. Una Una.


“Pengamanan dan pengawalan ini kami lakukan denngan harapan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi petugas penyalur dan penerima dana bansos serta masyarakat sekitar,” ucap Kasihumas.

“Alhamdulillah selama kegiatan tidak ada kendala yang berarti, penyaluran berjalan aman dan lancar. Para penerima dana bansos senantiasa menjaga ketertiban selama kegiatan kegiatan berlangsung,” pungkasnya.

Penyaluran Dana Bansos berakhir sekitar pukul 20.00 Wita dengan aman serta kondusif dan rencananya akan dilanjutkan pada hari ini, Kamis (20/06/2024) karena masih ada masyarakat yang belum mendapat giliran penyaluran.