BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polri Peduli, Kapolsek Nuhon Berikan Santunan Pada Orang Tua Korban Pencabulan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Banggai melalui Polsek Nuhon menunjukan sikap kepeduliannya kepada korban kasus pencabulan gadis 13 tahun asal Kecamatan Nuhon, Jumat (21/6/2024) siang.

Santunan berupa paket sembako ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Nuhon Ipda Andi Wijanarko kepada orang tua korban.

Ipda Andi Wijanarko mengatakan, sangat prihatin dengan kejadian tersebut dan menyampaikan bahwa kasus ini sudah dalam proses penyidikan penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Banggai.

“Kasus ini sudah ditangani penyidik PPA Satreskrim Polres Banggai,” kata Kapolsek.

Ia menjelaskan, bantuan Sosial berupa santunan sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk meringankan beban korban dan keluarganya.

“Jangan dilihat dari nilai harganya, tapi kami memberi bantuan untuk berbagi yang didasari dengan rasa ikhlas karena Allah,” jelasnya.

Perwira pangkat satu balak ini pun berharap, agar korban dan orang tua korban tetap tabah dan sabar menerima cobaan ini.

Sementara itu, ibu korban mengatakan, berterima kasih dan sangat terbantu atas santunan sembako dari jajaran Polsek Nuhon tersebut.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada Polres Banggai dalam hal ini Polsek Nuhon yang sudah begitu peduli terhadap kami,” tandasnya.**HumasPolresBanggai