BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polsek Pagimana Gelar Bansos Religi di Masjid Al-Hasanah, Sambut Hari Bhayangkara Ke-78

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Pagimana Polres Banggai memberikan bantuan kepada Masjid Al-Hasanah di Kelurahan Pagimana, Jumat (21/6/2024).

Kegiatan yang bertajug Bakti Religi dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 tersebut memberikan bantuan berupa 12 sak semen, sapu dan alat pel untuk keperluan Masjid tersebut.

Terkait hal tersebut Kapolsek Pagimana AKP Laata mengatakan semoga apa yang pihaknya berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan jemaah Masjid Al-Hasanah. Selain itu, kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Semoga ke depan Polri semakin baik lagi, semakin dekat dengan masyarakat, serta semakin sinergi dengan instansi dan stakeholder,” ucapnya.

Terkait hal tersebut Imam Masjid setempat bapak Roni Nupu mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Polsek Pagimana.

“Semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah dan Polri semakin sukses dan semakin dekat dengan masyarakat. Serta bantuan ini Kami manfaatkan untuk keperluan Masjid Al-Hasanah,” pungkasnya.*HumasPolresBanggai