BID HUMASSATKER

Puluhan Jurnalis Kota Palu Ramaikan Olahraga Bersama di Polda Sulteng

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Olahraga bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 di Polda Sulawesi Tengah, turut diramaikan puluhan jurnalis di Kota Palu, Sabtu (22/6/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Sulteng Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, unsur forkopimda, keluarga besar Polda Sulteng, keluarga besar TNI dan stakeholder terkait berlangsung di lapangan apel Polda Sulteng.

Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Agus Nugroho, dan diikuti oleh seluruh jajaran Polda Sulteng, Pejabat Utama (PJU), Bhayangkari, Pemerintah Daerah, TNI, Awak Media, dan masyarakat umum.

Suasana kemeriahan terlihat jelas di lapangan apel Mapolda Sulteng. Para peserta antusias mengikuti berbagai olahraga yang diadakan, seperti jalan santai dan senam aerobik.

Salah satu momen menarik dalam acara ini adalah pengundian doorprize. Hadiah utama berupa 8 unit sepeda motor, salah satunya berhasil dibawa pulang oleh Abdi Marie Koresponden TV One Sulteng.

Terkejut campur bahagia terlihat jelas di wajah Abdi Marie saat nomornya diumumkan sebagai pemenang.

“Saya sangat senang dan bersyukur bisa mendapatkan hadiah utama ini, terima kasih kepada Kapolda Sulteng yang telah mengadakan acara ini, ” ujar Abdi Marie.

Ini merupakan momen yang sangat berkesan bagi saya,, apalagi kupon undian saya mendapatkan sepeda motor, jelasnya.

Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini merupakan wujud komitmen Polri untuk meningkatkan sinergi dan kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kita ingin menunjukkan bahwa Polri selalu siap bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Sulawesi Tengah,” jelas Kapolda.

Kapolda juga berharap agar kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani para personel TNI, Polri, dan masyarakat.

“Mari kita jadikan momen Hari Bhayangkara ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat pengabdian kepada masyarakat dan bangsa,” pungkas Kapolda. (ab)