BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolsek Hadiri Pelantikan Pantarlih Kecamatan Lamala Untuk Pilkada 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Lamala AKP Rudi Cornelis, menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pantarlih (petugas pemutakhiran data pemilih) Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati, Se Kecamatan Lamala, Banggai, Senin (24/6/2024) pukul 09.00 Wita.

Bertempat di BPU Desa Lomba kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah Petugas Pantarlih dihadiri pula antara lain Camat, mewakili Danramil, Ketua PPK dan Panwascam Lamala.

Dalam sambutannya Kapolsek mengucapkan banyak terima kasih kepada semua undangan yang telah hadir dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah petugas pantarlih Se-Lamala .

Sekaligus meminta kepada petugas pantarlih yang menjadi panitia pemungutan suara untuk menjaga netralitas tidak memihak kepada salah satu pasangan yang akan bertarung dalam pemilihan nantinya.

Apabila terdapat suatu permasalahan agar cepat disampaikan supaya bisa segera ditindaklanjuti dan diatasi bersama serta yang terakhir meminta semua pihak agar bekerja secara ikhlas dan sesuai dengan porsinya masing-masing supaya tercipta Pilkada yang sukses.

Karena pemutakhiran data oleh Pantarlih adalah kunci kesuksesan bagi data pemilih yang valid sehingga tidak ada masalah mengenai data untuk Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024.

“Agar petugas pantarlih bekerja dengan sungguh-sungguh & semangat sebagai petugas ujung tombak dalam mendata masyarakat yang mempunyai hak pilih di wilayah masing masing,” tukas AKP Rudi.*HumasPolresBanggai