POLRESPOLRES BUOL

Polres Buol Sambangi Masjid Dan Gereja Saat Gelar Bansos Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78

Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P beserta jajaran memberikan bantuan sosial berupa bahan bangunan jelang peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 diwilayah Kabupaten Buol, Senin (24/06/24).

Pemberian bantuan berupa bahan bangunan ditempat ibadah yakni Masjid Al Isra Kelurahan Kali, Kecamatan Biau serta Gereja Jemaat Sonhalan Desa Panilan Jaya, Kecamatan Tiloan ini dipimpin Kabag SDM AKP Sunaryo Tokii, SH.

Pengurus Masjid serta Gereja yang menerima bantuan dari Polres Buol ini mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta jajarannya yang sudah memberikan perhatian dan kepedulian terhadap tempat ibadah.

“Terimakasih kepada bapak Kapolres beserta jajarannya melalui yang telah memberikan perhatian dan kepedulian kepada kami, semoga bapak beserta keluarga besar Polres selalu dalam lindungan yang maha kuasa dan diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas” ucap pengurus Masjid Al Isra.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Buol yang diberikan pada tempat ibadah, semoga bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi warga” ucap Kabag SDM.

Sementara itu Kapolres Buol melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP menambahkan bahwa pemberian bantuan sosial berupa bahan bangunan ini merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran Polri khususnya Polres Buol ditengah tengah masyarakat Kabupaten Buol bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024.

“Bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran Polri khususnya Polres Buol, ini merupakan program dari pimpinan Polri untuk membantu masyarakat” tambah Kasihumas.