BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Polres Sigi Gelar Upacara Ziarah Peringati Hari Bhayangkara Ke-78

Tribratanews, Sigi – Dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Kepolisian Resor (Polres) Sigi melaksanakan Upacara Ziarah di Taman Makam Bahagia (TMB) ABRI, di Desa Tulo Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi dipimpin Waka Polres Sigi Kompol Sulardi, S.H., M.H. Senin (24/6/2024).

Agenda utama upacara ziarah penghormatan kepada arwah para pendahulu Polri, yang ditandai dengan penghormatan bersenjata, peletakan karangan bunga dan  tabur bunga di makam para pendahulu Polri.

Saat ditemui, Kompol Sulardi mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, dengan maksud untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para pendahulu Polri.

“Kepada personel Polres Sigi agar selalu belajar dari para pendahulu Polri dalam semangat dan loyalitasnya melaksanakan tugas, dengan menjaga martabat dan marwah Polri.” Ujar Kompol Sulardi.

“Kami juga mengajak seluruh personel Polri khususnya jajaran Polres Sigi, agar melalui Hari Bhayangkara Ke-78 ini, bisa mengintrospeksi diri dan memberikan pengabdian kepada masyarakat dan memberikan pelayanan yang maksimal menuju Polri yang Presisi.” Tutupnya.(AWL)