BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Tim Inafis Polres Banggai Raih Juara IV Olah TKP Polda Sulteng

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Setelah melalui proses yang ketat bersaing dengan Polres jajaran, akhirnya Polres Banggai harus puas sebagai juara IV lomba Pengamanan Pengolahan Tempat Kejadian Perkara (PAM dan Olah TKP) dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di Polda Sulteng.

Hal itu disampaikan Kasi Humas Polres Banggai IPTU Al Amin S. Muda dalam keterangan rilisnya yang dibagikan kepada awak media, Rabu (26/6/2024).

“Polres Banggai dinyatakan sebagai Juara IV Lomba PAM dan olah TKP dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024,” ucapnya.

Amin juga mengatakan, Pengamanan dan Pengolahan TKP merupakan langkah awal Kepolisian dalam menangani suatu peristiwa pidana yang membutuhkan olah TKP.

Dari pelaksanaan pengamanan dan pengolahan TKP yang cermat, teliti dan tepat tidak jarang dapat menemukan barang bukti atau alat bukti untuk mengungkap dan menemukan pelaku tindak pidana.

Kasi Humas menyampaikan pula, karena ini bisa dikatakan menjadi ruitinitas yang dilakukan tim Inafis Satreskrim Polres Banggai.

Kiranya dengan prestasi ini dapat meningkatkan keterampilan dan profesionalisme anggota kepolisian dalam menjalankan tugas di lapangan.

“Selamat kepada Tim Inafis Satreskrim Polres Banggai kiranya dapat mewujudkan Penegakkan hukum yang berkeadilan,” harapnya.*HumasPolresBanggai