BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Anak Cleaning Service Berprestasi Diberikan Beasiswa Oleh Polres Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM melalui Kabag SDM AKP Yuswanto, SH berikan beasiswa kepada adik Mizra Ikalia Laturu yang merupakan anak dari seorang cleaning service di Loby Mako Polres Banggai, Jumat (28/6/2024).

Penyerahan beasiswa tersebut di laksanakan seusai kegiatan apel pagi, yang dihadiri pula Kasubbagbinkar Bag SDM AKP F. H. Mirah, A. Md. Kep dan Kasubbagdalpers Bag SDM IPTU Kadek Dian Srirahayu, STRK, MH.

Kabag SDM mengatakan, hal ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Banggai kepada anak kurang mampu tapi berprestasi, semoga melalui bantuan bea siswa ini dapat meringankan beban biaya pendidikan.

”Untuk adik Mizra yang mendapatkan bea siswa tetap semangat belajar dan kejar cita – cita setinggi langit sehingga untuk mencapainya harus belajar dengan tekun, hormat kepada orang tua dan jangan lupa untuk mendoakan orang tua,” ucap AKP Yuswanto.

Kegiatan pemberian bea siswa tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke- 78 Tahun 2024, semogga bea siswa ini dapat memberikan dorongan tambahan bagi adik – adik kita untuk terus berkarya dan berprestasi di masa mendatang, tutupnya.*HumasPolresBanggai