BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Mori Atas Berikan Bansos Bagi Purnawirawan dan Warakawuri

Tribratanews, MORUT – Menjelang Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang, Kepolisian Sektor (Polsek) Mori Atas memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada para Purnawirawan dan Warakawuri Polri. Kamis (27/6/2024).

Kapolsek Iptu Ni Nyoman Sukreni bersama Bhayangkari Ranting Mori Atas menyambangi para Purnawirawan Polri dan Warakawuri di wilayah hukum Polsek Mori Atas dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Pemberian Bantuan Sosial ini berupa kebutuhan pokok sehari – hari yakni satu (satu) karung beras dan 1 (satu) bingkisan berupa kopi, gula, teh, minyak goreng dan mie instan kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri Polri,” terang Iptu Ni Nyoman Sukreni.

Kapolsek Mori Atas Iptu Ni Nyoman Sukreni mengatakan,  masing – masing penerima bantuan ini berasal dari Desa Tomata, Desa Pambera, Desa Peonea dan Desa Lee. 

“Adapun nama-nama Purnawirawan dan Warakawuri yang menerima Bansos dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 adalah, Purnawirawan Putra Bakti Kandori, Purnawirawan Novi Veki Waani, Purnawirawan Son Kandori, Purnawirawan Tampomas, Purnawirawan F. mangeto dan Warakawuri Ny. Dunggurio,” sebut Kapolsek Mori Atas.

Pemberian bantuan sosial (Bansos) tersebut dipimpin langsung oleh Iptu Ni Nyoman Sukreni selaku Kapolsek Mori Atas bersama Bhayangkari ranting Mori Atas, juga didampingi oleh Kapolsubsektor Mori Utara Ipda I Ketut Pendi Arnawa, S.H., Kanit Binmas dan personel Bhabinkamtibmas Desa Pambarea serta Kanit Provost Sektor Mori Atas.

Kapolsek berharap, bantuan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polri, semoga bantuan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tutup Kapolsek. (AWL)