BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Bhayangkara Silaturahmi Otomotif di Sulteng membawa misi Sosial

Tribratanews, Palu – Bhayangkara Silaturahmi Otomotif dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 di Polda Sulteng, membawa misi sosial,

Hal itu ditunjukan dengan diserahkannya bantuan kursi roda kepada penyandang disabilitas dan paket sembako kepada masyarakat yang berhak oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol. Agus Nugroho didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Ny. Fera Agus Nugroho, Sabtu (29/6/2024)

Penyerahan kursi roda dan paket sembako dilakukan sebelum diberangkatkannya peserta Bhayangkara Silaturahmi Otomotif.

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono mengatakan, selain untuk pererat tali silaturahmi pecinta otomotif, kegiatan ini juga membawa misi sosial.

“Ada 10 kursi roda untuk penyandang disabilitas dan 400 paket sembako yang akan diserahkan panitia kepada masyarakat yang berhak,” kata Kombes Pol. Djoko Wienartono.

Jadi kegiatan ini tidak semata-mata untuk berolahraga, berwisata, nengasah kemampuan dan ketrampilan di jalur yang menantang tetapi juga untuk berbagi kepada masyarakat, ujarnya.

Semoga Bhayangkara Silaturahmi Otomotif yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 ini dapat menjadi hiburan untuk masyarakat di Provinsi Sulawesi Tengah, pungkasnya.