BID HUKUMPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Wakapolsek Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-13 Kecamatan Balantak Selatan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolsek Balantak IPTU Alfius Dapimoendi menghadiri upacara hari ulang tahun (HUT) Kecamatan Balantak Selatan yang ke-13 tahun 2023 di halaman Kantor Camat Balantak Selatan, Selasa (10/1/2023) pukul 08.30 Wita.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Camat Balantak Selatan Yulianto Tulee, S.STP, S.Sos. Yang dalam sambutannya menyampaikan HUT kecamatan yang ke 13 ini dapat menjadi evaluasi kinerja aparat pemerintahan disegala bidang dan mengajak kepada masyarakat dan aparat pemerintahan untuk mendukung program-program pemerintah melalui visi misi Bupati Banggai.

Hadir dalam acara itu antara lain, jajaran Forkopimca, Waka Polsek Balantak IPTU Alfius Dapimoendi, Tokoh masyarakat, dan seluruh Kades/BPD, pegawai UPTD Kesehatan Se-Kecamatan Balantak Selatan.

Usai pelaksanaan upacara IPTU Alfius menyampaikan agar Kecamatan Balantak Selatan menjadi wilayah yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakatnya.

Selain itu, Wakapolsek mengatakan dalam situasi Pencabutan PPKM dan pelonggaran penggunaan masker oleh pemerintah pusat kiranya masyarakat terus waspada dalam situasi Covid-19 yang belum berakhir. Dan Pihak kecamatan bersama TNI-Polri terus bersinergi dalam memberikan kenyamanan dan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Pelaksanaan upacara berjalan dengan aman dan lancar serta diakhir dengan penyerahan piagam penghargaan kepada Paskibraka 17 agustus kecamatan Balantak Selatan serta piagam penghargaan terbaik kepada aparat Desa terbaik (Pensiun) Taslim Totikum dari Desa Tombos Kecamatan Balantak Selatan,” pungkasnya.