POLRESPOLRES BANGGAI

Polres Banggai Raih Juara III di Turnament Badminton Kapolda Cup Peringatan Hari Bhayangkara Ke 78

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sejumlah PJU Polda Sulteng seperti Irwasda, Kabid Keu, Karo Ops, dan Karo Rena mendampingi Wakapolda Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko dalam acara penutupan Turnament Badminton Kapolda Sulteng Cup 2024, Jumat (28/6).

Kegiatan tersebut digelar selama seminggu dari tanggal 21 – 28 Juni di GOR Badminton Polda Sulteng.

Ketua Official Badminton Polres Banggai IPDA Nasrudin mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024.

Bulu tangkis ini atau lebih dikenal dengan istilah badminton, merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat populer di Indonesia sehingga menjadi ajang silaturahmi bagi para peserta, Lanjutnya.

Dimana Tim ganda beregu putra Polres Banggai berhasil meraih prestasi gemilang dengan menempati posisi ketiga setelah mengalahkan tim kuat lainnya yakni Polres Poso dengan skor ketat 2-1.

“Selama turnament, seluruh peserta bertanding dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan,” ujar Kasubsektor Luwuk Timur tersebut.

Diharapkan tim Polres Banggai terus mempertahankan performa terbaik dan giat berlatih agar dapat meningkatkan prestasi dan merebut kembali piala bergengsi Kapolda Sulteng seperti yang pernah dilakukan di tahun 2019 hingga 2022 dengan meraih juara I.

Sementara itu, orang pertama di Polres Banggai AKBP Ade Nuramdani memberikan apresiasinya kepada seluruh tim bulutangkis Polres Banggai yang sudah bertanding dengan penuh semangat dan maksimal.

“Pemain dan pelatih sudah maksimal. Sekali lagi terima kasih banyak kepada para tim bulutangkis Polres Banggai,” tutupnya.*Humas Polres Banggai