BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Morowali Gelar Do’a Bersama Lintas Agama

Tribratanews, Morowali – Jelang Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024, Kepolisian Resor (Polres) Morowali menggelar acara Do’a Bersama lintas agama yang dilaksanakan di Polres Morowali, Jumat, (28/06/2024) Malam.

Hadir dalam acara Do’a Bersama tersebut Wakapolres Morowali Kompol Awaluddin Rahman,S.H.,M.H, Unsur forkopimda Kabupaten Morowali, Pejabat Utama Polres Morowali, Instansi terkait, Tokoh lintas agama, Bhayangkari serta personel Polres Morowali.

Suasana khidmat dan penuh kebersamaan tampak terasa dalam acara tersebut disaat pembacaan Do’a oleh tokoh lintas Agama menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Wakapolres Morowali mengungkapkan, bahwa acara Do’a bersama ini merupakan wujud syukur dan harapan agar Polres Morowali dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami berharap melalui Do’a bersama ini, seluruh anggota Polres Morowali dan Jajaran diberikan kekuatan, kesehatan, dan kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian serta selalu mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Hari Bhayangkara ke-78 ini diharapkan menjadi momentum bagi personel Polres Morowali untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom, pelayanan masyarakat, Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat serta Penegakan Hukum, tutupnya. (PS)