BID HUMASSATKER

Demi Menjaga Situasi Kamtibmas , Ditsamapta Polda Sulteng Patroli Dialogis

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui Direktorat Samapta menggelar kegiatan Patroli Dialogis Presisi Tadulako, Rabu (01/02/2023) Pagi.

Patroli yang dipimpin oleh Ipda Anita Rosiana Wajong S.H, selaku Pamin 5 Subbagrenmin Ditsamapta Polda Sulteng  itu mengunjungi sejumlah tempat Daerah Rawan Perkelahian Antar Kelompok diwilayah Kota Palu.

Ipda Anita Rosiana Wajong S.H mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut dalam rangka menjaga kondusifitas dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di Sekitaran Daerah Rawan Perkelahian Antar Kelompok Di Kota Palu.

“Selama patroli berlangsung kami mengunjungi beberapa Tempat Daerah Rawan Perkelahian Antar Kelompok di wilayah Kota Palu seperti Jl. Veteran, Pasar Lasuani, kelurahan Kawatuna, Perumahan BTN korpri.,” ucapnya.

Dirinya juga menuturkan bahwa dalam kegiatan itu selain menjaga kondusifitas dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, pihaknya juga memberikan imbauan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat di empat lokasi  Wilayah Daerah Rawan Perkelahian Antar Kelompok tersebut.

“Kami juga memberikan imbauan terhadap masyarakat di empat lokasi tersebut agar tetap waspada terhadap kejahatan yang datang kapan saja, oleh karena itu diharapkan kepada masyarakat agar data bekerja sama apabila mengetahui atau menemukan tindak kejahatan agar segera melaporkan ke kantor Polisi terdekat,” pungkasnya. (fn)