POLRES TOUNA

Sambangi Pelabuhan, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Bantu Dinas Perhubungan Lakukan Pengamanan

TOUNA – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Bripka Husni Baharta melaksanakan sambang ke Pelabuhan penyebrangan Ferry Desa Uebone, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Kamis (11/1/2024).

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Bripka Husni Baharta berkolaborasi dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Touna dalam rangka pengawasan dan pengamanan jadwal Kapal Feri KMP. Tuna Tomini dengan rute Ampana –Wakai – Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Husni Baharta menyampaikan pesan kamtibmas kepada warganya agar bersama -sama menjaga keamanan sehingga situasi pelabuhan tetap kondusif.

Kapolres Touna AKBP Ridwan Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat.

“Sambang ini juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga,” kata AKP Iskandar S. Deypaha.

“Kami terus menekankan  kepada para anggota Bhabinkamtibmasnya  agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat dan  mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di desa,” tutup Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan