GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Patroli Dialogis Polsek Ampana Hadir Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ampana Kota Polres Touna, Anggota Piket Jaga Polsek Ampana Kota melaksanakan patroli dialogis, Minggu (17/09/23).

Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Ps. KA SPKT Regu 1 Bripka I Komang Budiasa SH bersama tiga orang anggota Piket dengan menggunakan kendaraan dinas.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Anggota Piket Jaga Polsek Ampana Kota menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga dan masyarakat senantiasa menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta apabila menonjol segera menghubungi Polsek atau nomor siaga 110.

“Kegiatan patroli ini bertujuan guna terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” kata Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH, Minggu (19/07/23).

AKP Jimyarto Anasim berharap melalui kegiatan patroli yang dilakukan anggota Polsek Ampana Kota  ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Harapan kita dapat terciptanya rasa aman di lingkungan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Ampana Kota Polres Touna,” sambungnya.

Dirinya berharap agar peran  serta masyarakat dapat membantu tugas Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing-masing.

“Situasi kamtibmas dapat tercapai jika ada peran serta masyarakat di dalamnya untuk menjaga wilayah masing-masing,” pungkasnya.(Ipul)