POLRES TOUNA

Patroli Sambang, Anggota Polsek Tojo Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat, Anggota Polsek Tojo Polres Touna melaksanakan kegiatan Patroli Sambang masyarakat di wilayah Kecamatan Tojo Kabupaten Touna, Minggu (17/09/23).

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan kegiatan tersebut rutin dilakukan dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas dan wujudkan kehadiran Polri ditengah masyarakat.

“Kami rutin melaksanakan patroli guna tercipatanya situasi Kamtibmas untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” kata AKP Murlan Tarifuddin.

Lanjut dikatakan Kapolsek, dalam kegiatan patroli tersebut, Anggota menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga dan masyarakat senantiasa menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta apabila terjadi gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan segera menghubungi Polsek Tojo.

“Diharapkan dengan kehadiran Anggota Polsek Tojo yang melaksanakan patroli dapat menciptakan keamanan dan ketertiban, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” pungkas Kapolsek.(Ichal)