POLRES TOUNA

Kapolsek Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola dan Bola Voli Putri Dalam Rangka HUT Kecamatan Wakep ke-54

Polrestouna.com – Kegiatan  Iven Turnamen Sepak Bola dan Bola Voli Putri Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Walea Kepulauan (Wakep) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna)  ke 54 tahun 2023 resmi di gelar di Lapangan Sepak Bola Sikotok Desa Tutung, Kecamatan Wakep, Kabupaten Touna, Rabu (13/09/23) sore.

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Touna, Mohammad Lahay SE, MM,  Camat Wakep Rikki Hendrik, SP, Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary C, SH, Camat Talatako dan Camat Una una, Ketua Karang Taruna Kabupaten Touna, Iman Kurniawan, SE, Kepala Desa se Kecamatan Wakep serta Peserta kontingen antar Desa se Kecamatan Wakep.

Dalam sambutannya Bupati Touna, Mohammad Lahay mengucapkan apresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Wakep telah melaksanakan HUT Kecamatan yang diikuti oleh 9 Desa dan berharap kegiatan ini dari awal hingga akhir berjalan dengan sukses dan aman terkendali.

“Turnamen ini sebagai momentum untuk menjalin silaturahmi agar lebih semangat dan menjadikan atlet-atlet yang tangguh,” ucap Bupati Touna.

“Kami berharap kegiatan ini bukan hanya dimeriahkan, namun harus dijadikan evaluasi kegiatan pemerintah dan kemasyarakatan serta mensukseskan sebagai program sinergi dan kolaborasi antara pemerintah kecamatan dengan Desa,” ujar Bupati.

Selain membuka Turnamen Sepak Bola dan Bola Voly Putri dalam rangka HUT Kecamatan Wakep, Bupati Touna juga melantik Ketua dan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Wakep.

“Saya ucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus karang taruna Kecamatan Wakep dan Desa yang baru saja dikukuhkan. Terus bersemangat menghadapi tantangan kedepan supaya mensukseskan segala bidang sebagai langkah awal untuk menghidupkan organisasi karang taruna yang maju dan tangguh,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra mengatakan pada kegiatan pembukaan turnamen Sepak Bola dan Bola Voly Putri dalam rangka HUT Kecamatan Wakep ke 54 tahun 2023 di lakukan pertandingan eksibisi Sepak Bola antara Ps Pemerintah Kecamatan vs Ps perangkat Desa.

“Kegiatan HUT Kecamatan Wakep ke 54 tahun 2023 ini merupakan ajang untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan serta sebagai sarana mencari bibit-bibit atlet di wilayah Sulawesi Tengah khusus nya wilayah Kabupaten Touna,” ujar Kapolsek.*Humas*