POLRES TOUNA

Pererat Silaturahmi, Kasat Reskrim Polres Touna Ngopi Bareng Dengan Wartawan

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasat Reskrim Polres Touna Iptu Muhammad Kasim, SH mengajak puluhan wartawan di Kabupaten Touna ngopi bareng di Warkop Kopi Tanambi di Kelurahan Dondo Barat, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Jumat (17/03/2023) malam.

Pada kesempatan ini, Kasat Reskrim didampingi Kanit Buser  Ipda A. Afandi W. Nasaru, SH bersama anggota Buser Satreskrim Polres Touna.Tampak hadir Ketua bersama pengurus SMSI Kabupaten Touna, Ketua dan Anggota PWI Kabupaten Touna.

Kasat Reskrim Polres Touna Iptu Muhammad Kasim mengatakan, Ngopi bareng  tersebut untuk saling mengenal dan mempererat silaturahmi antara dirinya dengan para wartawan.

“Ngopi bareng rekan wartawan ini sengaja kami gelar untuk menciptakan keakraban antara wartawan dengan Sat Reskrim Polres Touna yang diharapkan terwujudnya kondusifitas informasi yang dibutuhkan masyarakat,” kata Acil sapaan akrab Kasat Reskrim Polres Touna itu.

Menurut Acil, bahwa silahturahmi bersama insan pers sangat penting, mengingat banyak kegiatan Polri yang bisa diketahui masyarakat secara luas berkat kerjasama insan pers.

“Alhamdulillah hari ini, Saya selaku Kasat Reskrim dapat berkumpul bersama teman-teman wartawan. Semoga silahturahmi ini terus berjalan dengan baik,” tutur Acil.

Sementara itu, Ketua SMSI Kabupaten Touna Yahya Lahamu menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas terlaksananya silaturahmi dan ngopi bareng bersama insan pers di Kabupaten Touna.

“Kami dari SMSI tentunya menyambut baik dan siap bersinergi dan berkolaborasi dalam hal pemberitaan, sehingga nantinya produk jurnalistik lebih mengendankan kaidah jurnalistik,” ucapnya.

“Saya juga berharap silaturahmi ini terus berlanjut dan tidak sebatas ini saja. Semoga Polres Touna melalui Satreskrim menjadi mitra strategis insan pers,” ungkapnya.*Humas*