POLRES TOUNA

Sat Lantas Polres Touna lakukan Pengaturan Lalu Lintas Sore Hari Ciptakan Kamseltibcarlantas di Bulan Ramadhan

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Satuan Lalu Lintas Polres Touna Polda Sulteng di sore hari menjelang berbuka puasa hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung pengayom dan memberikan pelayanan prima , Minggu (9/4/23).

Selama bulan suci ramadhan 1444 H tahun ini,  Personil Sat Lantas Polres Touna di sore hari rutin melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya guna memberikan kenyamanan bagi pengendara yang beraktifitas di sore hari.

Kasat Lantas Polres Touna Iptu Aswan Prayogo, S.Tr.K mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir Pelanggaran Lalu Lintas dan menciptakan kamseltibcarlantas, serta bagian dari memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun pengguna jalan lainnya.

“Disela- sela kegiatan rutin tersebut, Personil Sat Lantas Polres Touna menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas,” kata Iptu Aswan Paryogo.

“Kami terus menghimbau kepada pengguna jalan agar meningkatkan kesadaran berlalu lintas sesuai dengan peraturan, sehingga kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif dapat terwujud,” ujar Kasat Lantas.*Humas*