POLRES TOUNA

Peran Aktif Bhabinkamtibmas, Aipda Muslihin Hadiri Musdes di Desa Binaan

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda Muslihin hadiri Musyawarah Desa penyusunan Perdes tentang Air bersih bertempat di Aula Kantor Desa Sabulira Toba, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Selasa (28/02/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa  Sabulira Toba Baharudin P Sado bersama Perangkat Desa Ketua BPD dan Anggota, Ketua LPM serta para undangan lainnya.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap desa binaannya.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah menampung aspirasi masyarakat,” kata AKP Jimyarto Anasim.

Lanjut kata, AKP Jimyarto Anasim, bahwa setiap kegiatan yang ada di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas harus melekat dan wajib menghadirinya, baik bersifat kegiatan desa maupun pertemuan rapat di desa.

“Hal ini guna terjalinnya silaturahmi dan hubungan baik antara Polri dengan Aparatur Pemerintah maupun Tokoh tokoh masyarakat dan ketua RT, sehingga Kehadiran Polri dalam setiap kegiatan desa binaan adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran anggota Polri,” ujar kapolsek.*Humas*