POLRES TOUNA

Peran Serta Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Hadiri Pentapan dan Pengesahan APBDes Desa Sumoli Tahun 2023

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Dondo, Desa Labuan dan Desa Sumoli Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda Rudianto Sangketa hadiri Musdes Penetapan dan Pengesahan APBDes Tahun 2023 di Desa Sumoli, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Selasa (28/02/2023).

Kehadiran Bhabinkamtibmas Aipda Rudianto Sangketa merupakan peran serta Polri dalam pemberdayaan masyarakat dengan selalu memberikan wawasan kepada masyarakat tentang pentingnya sistem pembangunan nasional beserta prosedur peraturan perundangan yang berlaku.

Hadir dalam kegiatan Musdes Penetapan dan Pengesahan APBDes Desa Sumoli ini, Kepala Desa Sumoli  Zubair U. Siradj, Ketua BPD Sumoli Ridwan Nasila, Perangkat Desa serta Para undangan lainnya.

Dalam kegiatan ini, Aipda Rudianto Sangketa juga menyampaikan himbauan kamtibmas, selain itu  berharap program-program yang di susun dapat berjalan dengan baik sehingga dapat mensejahterakan warganya.

“Semoga program yang di susun nanti dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Sumoli,” pesan Aipda Rudianto Sangketa.

Terpisah Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting bagi desa binaan serta masyarakatnya.

“Tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di Desa atau Kelurahan binaannya masing-masing,” kata AKP Jimyarto Anasim.

“Musdes Penetapan dan Pengesahan APBDES 2023 Desa Sumoli merupakan Capaian anggaran yang akan di lakukan selama tahun 2023. Tentunya Polsek Ampana Kota melalui Bhabinkamtibmas akan mengawal seluruh program-program yang telah disusun oleh Pemerintah Desa,” ujarnya.*Humas*