POLRES TOUNA

Sat Binmas Polres Touna Rutin laksanakan Sambang Warga Dalam Rangka Menjalin Kemitraan dan Silaturahmi  

TOUNA – Sat Binmas Polres Touna terus melakukan sambang ke masyarakat dalam rangka menjalin Kemitraan dan silaturahmi untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Ps. Kanit Binkamsa Aiptu Sempo bersama Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Muhamad Ikbal, Kanit Bintibsos Aipda Ade Saiful dan Anggota Sat Binmas Polres Touna dalam rangka sambang tatap muka dengan Warga masyarakat Dusun Uebone Kelurahan Uemalingku, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Selasa (21/11/23).

Dalam sambang tatap muka ini, Sat Binmas Polres Touna mengajak masyarakat Dusun Uebone Kelurahan Uemalingku untuk senantiasa menjaga Harkamtibmas serta mendukung tugas-tugas kepolisian, menghimbau kepada tokoh Masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan, premanisme, kemudian waspadai juga faham radikalisme maupun terorisme.

Serta mengajak kepada Perangkat Desa agar Tidak mudah percaya berita bohong (Hoax ) dan agar saling menghargai perbedaan pendapat dan menjaga keharmonisan antar warga menjelang Pemilu 2024.

Kasat Binmas AKP Ngatimin mengatakan, sambang atau bertatap muka langsung  dengan warga masyarakat di lingkungannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas,” ujar AKP Ngatimin.

“Sambang tatap muka Sat Binmas Polres Touna ini, mendapat respon positif dari Warga masyarakat dan akan menyampaikan kepada masyarakat hal – hal yang dapat membantu tugas kepolisian dalam menjaga Kamtibmas,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#JagaPersatuandanKesatuan

#CintaKhebinekaan