POLRES TOUNA

Sambang SPBU, Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Berikan Himbauan Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Jajaran Polres Touna Polda Sulteng Bripka Rianto melaksanakan sambang di SPBU Desa Cempa, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Jumat (14/07/23).

Dalam sambang ini, Bhabinkamtibmas Bripka Rianto memberikan imbauan Kamtibmas, mengajak warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas khususnya di lingkungan SPBU Desa Cempa.

Kapolres Touna, AKBP S.Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, sambang oleh Bhabinkamtibmas ini bertujuan menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan dengan karyawan SPBU dan warga.

“Selain itu, sambang ini merupakan wadah Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di wilayah binaanya,” kata Iptu Agus Habibie.

“Diharapkan melalui sambang seperti ini juga dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat dalam menjaga Kamtibmas lingkungan masing-masing,” tukasnya.*Humas*